SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Nikmati Buka Puasa Istimewa di Kokoon Hotel Banyuwangi

Bulan Ramadhan identik dengan momen kebersamaan dan berbagi bersama keluarga. Salah satu tempat terbaik untuk merayakan momen kebersamaan di bulan penuh berkah ini adalah Kokoon Hotel Banyuwangi. Hotel ini menghadirkan program berbuka bersama bertajuk Sajadah (Sajian Ramadhan Berkah) dengan harga penawaran spesial dan hadiah menarik.

fruit bar di resto Ijen Kokoon Hotel Banyuwangi


Promo Sajadah menawarkan menu prasmanan sepuasnya dengan sajian khas nusantara dan kuliner khas Ramadhan. Beragam menu lezat siap memanjakan lidah para tamu, mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.


Asisten Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, mengatakan bahwa promo Sajadah dihadirkan untuk memberikan pengalaman buka bersama yang istimewa bagi para tamu kesayangan.


"Kami ingin menghadirkan suasana Ramadhan yang hangat dan penuh kebersamaan dengan sajian kuliner terbaik," ujar Evelyn.


Harga paket Sajadah dibanderol dengan harga Rp 138.000 per orang. Para tamu dapat menikmati Sajadah dengan harga spesial yaitu Rp 128.000 per orang.


Kokoon Hotel Banyuwangi juga menghadirkan hiburan live music dan live cooking selama sesi bukber. Pengunjung akan dihibur dengan alunan musik yang merdu dan dapat melihat langsung proses memasak hidangan yang disajikan.


Lebih menariknya lagi, dalam promo bukber Sajadah ini, Kokoon Hotel Banyuwangi menyiapkan hadiah grand prize sepeda motor Honda Beat. Tidak hanya itu, di setiap minggunya pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah seperti voucher menginap, setrika, magic jar, blender, dan lain sebagainya.


Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan berkesan, segera daftarkan diri Anda di Kokoon Hotel Banyuwangi. Nikmati sajian lezat dan beragam hadiah menarik yang telah disiapkan.