SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Kokoon Hotel Banyuwangi Merayakan Anniversary Keempat dengan Penawaran Khusus untuk Warga Banyuwangi

 Kokoon Hotel Banyuwangi menginjak empat tahun tepat pada 17 Maret 2024 lalu. Dalam rangka perayaan Hari Jadi yang ke empat tahun ini, Kokoon Hotel Banyuwangi memberikan penawaran spesial untuk warga Banyuwangi.

 

ilustrasi Banyuwangi citizen

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Banyuwangi yang telah memberikan dukungan luar biasa selama ini, Kokoon Hotel Banyuwangi menawarkan tarif spesial sebesar Rp708,000nett per kamar untuk tipe kamar deluxe, eksklusif bagi pemilik KTP domisili Banyuwangi. Penawaran ini memungkinkan warga Banyuwangi untuk menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan bermutu di hotel bintang empat dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Dalam promo ini, tamu tidak akan mendapatkan  makan pagi. Namun, mereka tetap dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di Kokoon Hotel Banyuwangi, termasuk indoor swimming pool, gym, yoga studio, locker, sauna, kids club, dan berbagai fasilitas lainnya.

 

Promo khusus ini tersedia untuk pemesanan mulai dari sekarang hingga tanggal 5 April 2024, melalui situs web resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di www.kokoonhotelsvillas.com.

 

Dalam menyambut Anniversary keempat Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti, General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, mengatakan, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang tak henti-hentinya dari warga Banyuwangi. Penawaran spesial ini adalah cara kami untuk merayakan pencapaian bersama dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi warga Banyuwangi. Kami berharap dapat terus menjadi tujuan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara dan terus berkontribusi pada perkembangan pariwisata di Banyuwangi."

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.kokoonhotelsvillas.com.