SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Penyerahan Tali Asih Kepada Pelaku Pariwisata. Bupati Ipuk berpesan: Jangan Sampai Kehilangan Momentum

 

Seni, budaya dan pariwisata di Banyuwangi beberapa tahun terakhir sangat meningkat. Sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif dalam perkembangan seni budaya dan pariwisata, Banyuwangi memberikan tali asih di penghujung Ramadhan 2022 di Pendopo Pelinggihan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi. (26/04).

Penyerahan tali asih tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

Dalam sambutannya, Bupati Ipuk mengucap syukur karena hari ini masih bisa memberikan tali asih kepada seniman, budayawan dan pelaku pariwisata di Banyuwangi. Bupati Ipuk juga memberikan arahan untuk jangan sampai ketinggalan momentum pada liburan lebaran tahun ini

"Jangan sampai bapak ibu ini ketinggalan momentum pada libur lebaran tahun ini. Apa yang bisa dijadikan peluang maka terus kejar momentum itu. Inovasi-inovasi jangan lupa terus dilakukan." kata Bupati Ipuk.

Bupati Ipuk juga menyampaikan terimakasih kepada para pelaku pariwisata yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah atas capaian-capaian. Memang kondisi ekonomi Banyuwangi saat ini perlahan-lahan sudah mulai membaik, destinasi wisata sudah mulai dibuka, sehingga banyak orang datang ke Banyuwangi untuk berwisata dan mengikuti event yang ada di Banyuwangi. Banyuwangi Festival sudah bisa dilaksanakan sehingga teman-teman seniman teman-teman budayawan sudah punya aktivitas.