Bupati Banyuwangi Menyerahkan Bantuan Sosial Untuk Driver Ijen dan Pekerja Troli/ Penambang

Penulis: admin - 7/13/2021 04:09:00 pm
Baca Juga:

 

Bantuan sosial ini merupakan salah satu program bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, salah satu sasaran bantuan sosial adalah kepada para driver ijen dan pekerja troli/ tambang yang ada di  Kecamatan Licin. (13/07).

Bertempat di Aula Kecamatan Licin, Bupati Banyuwangi menyerahkan langsung bantuan sosial diberikan kepada 57 driver Ijen, 140 pekerja troli/ penambang, 10 pelaku wisata lainnya.

Bantuan sosial ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, hasil dari belanja di UMKM yang rutin diselenggarakan setiap bulan dari para ASN dan BUMN.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan, dalam PPKM Darurat ini, berharap angka penyebaran COVID-19 bisa turun secara drastis. Sehingga aktifitas kita dapat berjalan normal kembali.

"Dalam PPKM Darurat, kegiatan masyarakat yang ada di Jawa dan Bali sementara dibatasi. Dengan harapan sesudah tanggal 20 Juli 2021 angka COVID-19 sudah benar-benar menurun. Sehingga kedepan kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana biasanya. Untuk itu kita perlu bersama-sama melindungi diri dan orang-orang tercinta disekitar kita dari penyebadan COVID-19." pungkasnya.

  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya