SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Wisata Banyuwangi Pantai Boom

Pantai Boom terletak di pusat kota Banyuwangi membuat pantai Boom menjadi salah satu destinasi wisata Banyuwangi yang mudah untuk dikunjungi. Anda bisa menggunakan sepeda atau berjalan kesana jika posisi anda berada di alun-alun Blambangan. Pantai Boom merupakan tempat wisata di Banyuwangi yang paling hits karena sering diadakannya festival di sini.

Pantainya yang berpasir hitam yang bersih tidak kalah dengan pantai yang berpasir putih, ditambah dengan latarbelakang pulau Bali yang bagus ini. selain bisa menikmati keindahan pantai pengunjung juga bisa mencoba fasilitas – fasilitas yang tersedia di pantai Boom seperti payung teduh dan berkuda.

Selain sebagai destinasi wisata andalan Banyuwangi, pantai boom juga sering dijadikan tempat penyelenggaraan event besar seperti tarian kolosal gandrung yang ditarikan oleh 1000 lebih penari gandrung yang bertajuk Sewu Gandrung dan Banyuwangi Beach Jazz Festival adalah event JAZZ pantai pertama dan satu–satunya di Indonesia yang diadakan di Pantai Boom Banyuwangi.