Kabupaten Banyuwangi Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten dengan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Terbaik se-Jawa Timur

Penulis: admin - 4/19/2018 10:09:00 am
Baca Juga
Kabupaten Banyuwangi Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten dengan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Terbaik se-Jawa Timur
Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Gubernur Jatim Soekarwo.
.
“Pemprov Jatim, Gubernur Pakde Karwo dan Wagub Gus Ipul, selalu memberikan dukungan bagi Banyuwangi. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Kemajuan Banyuwangi selalu menjadi bagian kemajuan Jatim,” kata Anas @azwaranas.a3 .
.
Anas melanjutkan, Banyuwangi mendapatkan penilaian terbaik berdasarkan beberapa aspek penilaian. Salah satunya Banyuwangi memiliki inovasi perencanaan yang terintegrasi melalui sistem informasi manajemen perencanaan, penganggaran dan pelaporan (SIMRAL).
.
Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Suyanto Waspotondo menambahkan, semua sistem pembangunan itu mampu menghasilkan sejumlah capaian. Di antaranya kemiskinan yang melorot drastis ke level 8,6 persen dari sebelumnya selalu di atas dua digit. Pendapatan per kapita juga melonjak menjadi Rp41,46 juta pada 2016.
.
@kominfo_banyuwangi
@radioblambanganfm
#kominfobwi #banyuwangiupdate
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya