Danang Banyuwangi & Evi Masamba kejar-kejaran Poling SMS, Siapa Juara D'Academy 2?

Penulis: admin - 6/06/2015 07:17:00 pm
Baca Juga
Pemenang ajang D'Academy 2 akan diumumkan pekan depan, 12 Juni 2015 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Seperti yang sudah diketahui bahwa sang juara dipilih berdasarkan poling SMS. 
 
Mengenai perolehan SMS sementara, antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi masih sama-sama naik turun. Hal tersebut dikatakan oleh Wahyu Nursubiyakto selaku Eksekutif Produser Indosiar.
"Poling dua-duanya masih stabil. Selalu berbeda tipis antara Evi dan Danang. Sejauh ini Evi masih unggul. Tapi kemungkinan besok bisa Danang," kata Wahyu di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015) malam.

Poling SMS masih tetap dibuka sampai Grand Final pekan depan berlangsung. Wahyu pun menyarankan kepada para pendukung agar terus berusaha mengirimkan SMS untuk membuat jagoan mereka bisa menjadi juara DA 2.

"Malam ini juga sebenarnya Grand Final. Kami tetap memfokuskan kepada dua besar. Hanya saja konsepnya duel antara DA 1 dan DA 2. Poling SMS tetap kami buka di malam ini," jelas Wahyu. (Fac/fei)


source: liputan6
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya