Bupati Banyuwangi Siap Bantu Pemulangan dan Pemakaman Angeline

Penulis: admin - 6/11/2015 11:16:00 pm
Baca Juga
Keluarga meminta Angeline korban pembunuhan kejam di Denpasar, Bali, untuk dimakamkan di Banyuwangi, Jawa Timur. Tapi keluarga mengaku terkendala dengan biaya. Menanggapi itu, Pemkab Banyuwangi menyatakan siap membantu keluarga Angeline untuk proses pemulangan hingga pemakaman.

"Pemkab siap membantu mulai dari pemulangan sampai pemakaman dan kebetulan Pemkab mempunyai mobil ambulans di Bali yang dikelola Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Dewata di Bali," ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat dihubungi, Kamis (11/6/2015).

Bupati Anas meminta keluarga Angeline untuk mengirimkan alamat dan nomor kontaknya ke call center Pemkab Banyuwangi di nomor 082131545555. Hal itu diperlukan supaya keluarga mudah berkoordinasi dengan Pemkab.

Anas menegaskan, bantuan ini diberikan bukan hanya karena keluarga korban adalah orang Banyuwangi. Dia menerangkan kasus Angeline adalah masalah sosial yang butuh perhatian.

"Ini adalah masalah sosial. Kebetulan saja memang dia orang Banyuwangi. Tapi ini utamanya masalah sosial dan saya perlu mengambil tanggung jawab," ucapnya.

Anas mewakili Pemkab Banyuwangi juga menyampaikan duka mendalam atas peristiwa pembunuhan kepada Angeline. Dia mengaku kaget begitu mendengar kabar kematian Angeline.

"Mewakili Pemkab saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya, mudah-mudahan keluarga bisa diberikan kesabaran," ucap mantan anggota DPR ini.

source: detikcom
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya