SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Penonton Asal Banyuwangi Beruntung Mendapatkan Helm Milik Pembalap Aleix Espargaro

 

Inilah detik-detik pembalap MotoGP @aleixespargaro melemparkan helm kepada penonton demi menepati janjinya beberapa waktu lalu.

Diketahui dalam unggahan di media sosial, Aleix menuliskan bahwa jika jumlah followers instagramnya mencapai 1jt pengikut hingga hari minggu, maka dia akan memberikan helmnya kepada penonton.

Hal tersebut ternyata membuahkan hasil, instagram Aleix pada sore tadi terpantau mendapatkan jumlah followers 1.1 jt pengikut.

Di akhir pertandingan, Aleix menuju area penonton dan melemparkan helmnya. Hal tersebut disambut meriah oleh para penonton.

Siapa sangka, cuplikan video dari @mackfansindo_ memperlihatkan bahwa helm tersebut didapatkan oleh penonton asal Banyuwangi. Dalam penggalan video tersebut, penonton tersebut mengaku bahwa dirinya asal Banyuwangi.

Ialah @fian_taz yang beruntung mendapatkan helm milik Aleix. Fian mengaku bahwa dirinya berasal dari Sukowidi, Banyuwangi. Fian bersama 5 orang temannya dari Banyuwangi yang tergabung dalam Komunitas Black Label berangkat menggunakan mobil. Fian mengaku membeli tiket secara online dengan harga 1.7 jt.

Fian yang merupakan karyawan MLA Transport ini tidak menyangka bahwa dia akan mendapatkan helm milik Aleix.

"Saya tidak menyangka kalo berhasil mendapatkan helm milik Aleix. Fian mengaku tidak akan menjual helm ini. Karena ini adalah pengalaman yang tidak pernah didapatkan sebelumnya." ujar Fian.