PT. KAI Luncurkan Rute Baru Cilacap - Banyuwangi Lewati Yogyakarta

Penulis: admin - 9/03/2018 07:27:00 am
Baca Juga

PT. KAI Luncurkan Rute Baru Cilacap - Banyuwangi Lewati Yogyakarta

Hallo wisatawan, ada kabar bagus nih. sekarang kalian warga cilacap dan sekitarnya udah gak perlu bingung lagi kalau mau liburan ke Banyuwangi. Karena sekarang PT. KAI telah resmi membuka jalur baru PP Cilacap - Banyuwangi melalui KA. Wijaya Kusuma yang memiliki empat kereta eksekutif berkapasitas 200 tempat duduk dan tiga kereta premium berkapasitas 192 tempat duduk dan melewati Yogyakarta.

PT. KAI Luncurkan Rute Baru Cilacap - Banyuwangi Lewati Yogyakarta


Diresmikan oleh  Mukti Jauhari, corporate deputy director of passanger transport marketing and sales PT. KAI di Stasiun Banyuwangi Baru  pada Sabtu, 1 September 2018 kemarin.

"Mulai hari ini, rute Wijaya Kusuma akan diperpanjang hingga Banyuwangi, melintasi sejumlah kota seperti Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Jember," kata Mukti.

Wabup Yusuf  juga menyambut baik adanya KA Wijaya Kusuma dengan relasi baru ini. “Pariwisata Banyuwangi sekarang sudah berkembang pesat. Untuk menambah kenyamanan transportasi wisatawan, PT. KAI memang perlu menambah kereta api kelas eksekutif ke Banyuwangi. Jadi, saya pikir ini merupakan terobosan yang tepat,” kata Yusuf.

segera agendakan liburan anda, cek jadwal keretanya. Ayo ke Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali.
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya