SOROTAN

6/recent/ticker-posts

Wisata Banyuwangi Pantai Pulau Merah

Pantai pulau merah adalah salah satu primadona Banyuwangi yang terletak di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Yang membuat beda dari pantai ini adalah adanya sebuah pulau yang terletak di bibir pantai. Keberadaan pulau ini membuat pantai ini semakin eksotis dan menjadi asal mula nama Pulau Merah.

selain pemandangannya yang bagus, gulungan ombaknya yang lumayan besar juga menjadi daya tarik lainnya, tak heran jika banyak surfer pemula atau menengah berselancar di pantai ini yang menjadikan pantai ini menjadi wisata Banyuwangi yang sealalu ramai dikunjungi.

Karena itulah, pantai ini dijadikan tempat untuk menyelenggarakan event tahunan Internasional Surfing competition yang diikuti oleh 20 surfer dari berbagai Negara.Satu lagi yang tidak kalah mencuri perhatian mata yang sayang sekali untuk dilewatkan, yaitu pemandangan saat matahari terbenam atau sunset . Warna orange dengan kebiruan yang sangat cantik terbenam diantara bukit akan memanjakan mata kita yang akan selalu teringat akan keindahan wisata Banyuwangi tersebut.