Banyuwangi jempol Goes To School, mengapai asa melalui inspirasi

Penulis: Unknown - 10/06/2016 10:28:00 am
Baca Juga

Banyuwangi Jempol kembali mengadakan kegiatan melalui program Jempol Goes to School. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan  membangkitkan cita-cita anak untuk menjadi profesi yang diimpikannya. 


Foto kiriman Banyuwangi JEMPOL (@banyuwangijempol) pada
Kegiatan ini menjembatani para profesional dalam berkontribusi untuk kemajuan dunia pendidikan, serta berbagi semangat dan motivasi. Menariknya, para profesional ditantang menjadi relawan pengajar yang bercerita tentang profesinya. Jempol Goes to School kali ini dilaksanakan di SDN 2 Kampung Anyar pada 1 Oktober 2016 dan menghadirkan seorang apoteker. Profesi apoteker dikenalkan sejak dini kepada anak supaya anak tahu peran serta tugas apoteker di dunia kesehatan. 

Kegiatan dikemas menjadi sangat menyenangkan melalui permainan edukatif seperti lomba memasukkan obat dalam cangkang kapsul dan permainan lainnya. 

Kesempatan juga diberikan kepada masyarakat untuk  bergabung menjadi relawan pada kegiatan  Jempol Goes to School berikutnya. Informasi seputar Banyuwangi Jempol dapat diakses di akun Instagram @banyuwangijempol .
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya