Penulis: admin - 6/04/2015 02:01:00 pm
Baca Juga
Touring Honda Smart Adventure hari ketujuh akhirnya selesai dilahap para Smart Rider. Perjalanan panjang dari Probolinggo menuju tempat Taman Nasional Alas Purwo untuk berwisata ke Pantai Plengkung dan finish di Banyuwangi, Jawa Timur menjadi tantangan tersendiri.

Untuk mencapai Taman Nasional Alas Purwo, Smart Rider ditantang dengan cuaca yang cukup panas. Di dalam Taman Nasional Alas Purwo, mereka harus melalui jalanan rusak penuh debu.

Rasa lelah pun tergambar dari raut wajah para Smart Rider. Namun, rasa lelah tak menyurutkan semangat mereka untuk terus melanjutkan perjalanan.

"Perjalanan hari ini senang sekaligus capek karena perjalanan balik dari Pantai Plengkung medannya cukup berat. Tapi sampai di pantainya tadi oke," kata salah satu perwakilan Smart Rider dari Vario Club Surabaya, Carrol Mariano.

Setelah berjibaku dengan kondisi cuaca yang panas, jalan rusak dan berdebu, Smart Rider kembali ditantang dengan cuaca hujan. Di tengah perjalanan menuju rumah makan di Banyuwangi untuk makan malam, tiba-tiba hujan turun deras.

Hal itu tentu cukup menguras kondisi fisik para rider. Beruntung, jarak menuju rumah makan saat hujan turun sudah tidak begitu jauh.

Rabu (3/6/2015) malam, Smart Rider beristirahat di Banyuwangi, Jawa Timur. Keesokan harinya, rider dari Jawa Timur yang akan digantikan rider asal Bali bakal menyebrang ke pulau ketiga selama turing Honda Smart Adventure. Yup, mereka akan merapat di Bali, Kamis (4/6/2015).

source: detikcom
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya