"Cycling For All" Pembuka International Tour De Banyuwangi Ijen 2015

Penulis: Unknown - 5/05/2015 02:55:00 pm
Baca Juga
Jalan Dr. Soetomo Dialihkan ke Jalan Diponegoro


Banyuwangi - Cycling for All adalah konsep baru dalam penyelenggaraan Tour de Banyuwangi Ijen tahun ini. "Cycling for All sekaligus dijadikan ajang pengenalan pebalap ke wisatawan dan warga " kata Juang.

Mulai tadi pagi, jalan sudah di alihkan untuk persiapan pembukaan ITDBI 2015. Jalan yang dialihkan adalah Jalan dr. soetomo ke timur ( Depan bank mandiri blambangan) ke jalan Diponegoro. suasana International tour de ijen sudah terasa. Puluhan pesapon dikerahkan untuk membersihkan bahu jalan. Tidak hanya itu banner banner membentuk lintasan di sepanjang jalan sritanjung(Depan pendopo) yang merupakan garis start dan di garis finish ( di jalan Dr. Soetomo) sudah mulai terpasang. 

Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dijadwalkan hadir dan mengikuti kegiatan Cycling For All. Beliau berangkat menuju Banyuwangi melalui Denpasar. Tidak hanya mengikuti Cycling for All tapi beliau juga dijadwalkan untuk Membuka International Tour De Banyuwangi Ijen 2015.

Cycling for all ini tidak hanya diikuti oleh bapak Imam Nahrowi, tetapi tak luput juga diikuti oleh bapak Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi. Pebalap dari 25 negara, wisatawan, dan Warga di kabarkan ikut dalam acara ini, ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Banyuwangi Juang Pribadi di Banyuwangi, Jawa Timur
  • Bagikan:

Baca Informasi Lainnya